Minggu, 03 Juni 2012

Fakta Keren, temukan fakta-fakta menarik tuk menambah wawasan kamu, bagian 2.



*      Tahu bukan makanan yang berasal dari Indonesia, melainkan dari Cina. Tetapi tempe merupakan makanan asli Indonesia.

*      Dengan menambahkan cuka pada makanan, dapat menghalangi bakteri merugikan dan mencegah keracunan makanan.

*      Ada saatnya km perlu berhenti mencoba, bukan karna km tak bisa, tp karna waktu & usahamu tak senilai yg km dapatkan.

*      3 hal yg tdk boleh dipertahankan dlm sbh hubungan: Rahasia. Kebohongan. Gengsi.

*      Percuma Ganteng, PercumaCantik, jika sikap dan sifatmu JELEK!

*      Kamu harus melindungi hatimu sendiri, dan pergi dari dia yg terus menyakiti. Dia yg hanya pintar dengan kata "SORRY"

*      Ladies, akan selalu ada seseorang yg lebih cantik darimu, tp tak berarti kamu harus iri. Banggalah, hanya ada 1 kamu di dunia ini.

*      Terkadang kamu meminta maaf, bukan berarti kamu salah. Itu hanya berarti kamu lebih memilih persahabatanmu daripada egomu.

*      Sahabat adalah mereka yg tahu banyak hal tentangmu, bukan karena kamu terus mengingatkan mereka, tapi karena mereka PEDULI.

*      Kegagalan adalah hal yg wajar dalam menjalani hidup ini, namun kegagalan tuk mencoba adalah hal yg paling tidak wajar.

*      Untuk mengakali supaya wajah berkesan lebih ramping, tutupi bagian pipi dengan rambut.

*      Pilih baju atau kaos yang berkerah v, atau kemeja dengan beberapa kancing terbuka, member efek memanjangkan tubuh.

*      Hidup ini terlalu singkat hanya untuk mengeluh. Selalu ada solusi tuk tiap masalah. Berusaha, percaya diri dan berdoa.

*      DIAM tak berarti kamu kalah, kadang itu hanya berarti kamu tak ingin berdebat dengan orang yg bahkan menolak tuk mendengarkan. 

*      Janganlah pernah mengeluh. Mengeluh adalah tanda kelemahan. Ingatlah, kita adalah makhluk Tuhan yg paling sempurna.

*      Dalam hidup, bahkan ketika kamu telah berikan yg terbaik, akan ada orang yg tak menghargaimu. Itu masalah mereka, bukan masalahmu. 

*      Jika kau hebat, kau membuat org lain iri padamu. Jika kau benar2 hebat, kau membuat org lain terinspirasi olehmu.

*      Janganlah mengucapkan "aku menyerah", karena akan selalu ada kesempatan untuk mencoba selama kamu masih punya keinginan.

*      Jangan sesali kesalahan kemarin, tetapi pelajari mengapa hal itu bisa terjadi, kemudian perbaiki kesalahan itu hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar